Jumat, 26 Juni 2015

KULIAH 1 TAHUN LANGSUNG DAPAT KERJA..?

KULIAH 1 TAHUN LANGSUNG DAPAT KERJA..?



       Hanya di MAGISTRA UTAMA yang bisa seperti ini..!!
Mengapa demikian ..?
Kok bisa seperti itu..?
Are you serious..?

 Pasti dalam benak anda juga akan bertanya tanya seperti itu, Saya tadinya juga bertanya tanya seperti itu seringkali dalam benak saya bertanya tanya tentang apa yang akan saya lakukan setelah lulus SMA nanti.

Nah sebelumnya saya perkenalkan terlebih dahulu sang penulis artikel ini karena kata pepatah tak kenal maka tak sayang :-) .. hehe nama saya KHAFID KURNIANTO saya Lahir di Purbalingga pada tanggal 13 September 1994 dan saya lulusan dari SMA MUHAMMADIYAH 02 WULUHAN yang berada di jember.

Masa masa sekolah memang sangatlah menyenangkan karna disana akan bertemu dengan banyak hal dan juga akan banyak pengalaman yang sebelumnya memang belum pernah di lakukan terkadang malah ada juga seseorang yang menginginkan masa masa sekolah lagi setelah bekerja apa lagi masa masa SMA yang memang menurut saya masa masa SMA itu masa masa yang sangat indah dan tak ada lagi masa masa indah seperti itu .. Setelah SMA saya merasakan Galau yang luar biasa karna apa ..? karna di jenjang SMA bukanlah jenjang yang tinggi SMA hanya di ibaratkan sebagai batu loncatan untuk menuju kesuksesan .. Sukses bukan datang secara tiba tiba namun sukses perlu di perjuangkan dan butuh pengorbanan yang luar biasa..Begitu pula dunia kerja yang persaingannya sangatlah luar biasa da tak butuh seseorang yang tak punya keterampilan di bidangnya, perusahaan tak mau rugi dengan adanya pegawai baru tapi malah membuat beban di perusahaan tersebut , 

    MAGISTRA UTAMA ADALAH LEMBAGA PENDIDIKAN DAN KANDIDAT KARYAWAN PROGRAM 1 TAHUN , Magistra utama telah berdiri pada tahun 1996 dan juga sudah ber pengalaman sekitar 19 tahun dalam mendidik peserta program sekitar 50.507 dan sekitar 24.752 peserta program yang bekerja sebelum lulus. Magistra Utama memberikan pelayanan yang sangat sesuai dengan dunia kerja saat iini apa lagi akan datang nantinya pada akhir 2015 akan ada AEC(Asean Econimic Comuniti) atau biasa di sebut dengan pasar bebas yang mana dalam hal ini 10 negara asean yang termasuk dalam AEC itu akan ada pasar bebas untuk keluar masuk 10 negara tersebut secara bebas, contohnya penduduk indonesia akan bekerja di negara Thailand maka akan di berlakukan secara bebas memasuki pasar di negara Thailand. Hal ini justru ada kekurangan tertentu bagi penduduk di setiap negara yang belum siap / belum mempunyai keahlian.

Maka dari itu MAGISTRA UTAMA telah menyiapkannya terutama untuk meningkatkan SDM di negara kita ini INDONESIA. Magistra Utama juga telah membuktikan 94% TELAH BEKERJA SEBELUM LULUS .. Jadi tunggu apa lagi nggk usah di buat galau oleh masa depan kuliah saja di MAGISTRA UTAMA yang mana sudah tersebar di 12 kota di indonesia jadi tidak usah bingung bingung mau kuliah dimana yang sekiranya setelah lulus langsung kerja .. Lulusan S1 Juga belum tentu langsung dapat pekerjaan.

Berikut daftar alamat Magistra Utama

 1. MAGISTRA UTAMA MALANG terletak di Jl Bogor No. 40. tlp 0341 551 838
 2. MAGISTRA UTAMA SURABAYA terletak di Jl. Ketintang 185-187 telp 031 829 3008
 3. MAGISTRA UTAMA JEMBER terletak di Jl. Karimata No.42 telp 0331 332 458
 4. MAGISTRA UTAMA YOGYAKARTA terletak di Jl. Ipda Tut Harsono 49 timoho telp 0274 543 634
 5. MAGISTRA UTAMA SEMARANG terletak di Jl. Teuku umar 26 telp 024 831 2686
 6. MAGISTRA UTAMA MADIAUN terletak di Jl. Dr. Sutomo 19 telp. 0351 499 955
 7. MAGISTRA UTAMA SOLO terletak di Jl. KH. Samanhudi 148 telp. 0271 713 971
 8. MAGISTRA UTAMA PURWOKERTO terletak di Jl. Letkol Isdiman I/IX telp. 0281 635 397
 9. MAGISTRA UTAMA TEGAL  di Jl.Perintis kemerdekaan/Palm Town House R4 telp. 0283 340 199
10. MAGISTRA UTAMA TUBAN terletak di Jl.Pahlawan 70 telp. 0356 322 754
11. MAGISTRA UTAMA BANYUWANGI terletak di Jl.letkol istiqlah 2 telp. 0333 414 708
12. MAGISTRA UTAMA KEDIRI terletak di Jl.KH Wachid Hasyim 208 telp 0354 776 513

Dan berikut daftar jurusan yang ada di MAGISTRA UTAMA:

1. AKUNTANSI PERUSAHAAN DAN PERBANKAN
2. SEKRETARIS DAN ADMINISTRASI PERKANTORAN
3. PERHOTELAN DAN PARIWISATA
4. ASISTEN PARAMEDIS & KOMPUTER ADMINISTRASI RUMAH SAKIT
5. TEKNIK OTOMOTIF
6. TEKHNIK INFORMATIKA DAN DESAIN WEB
7. DESAIN GRAFIS DAN ANIMASI

Saya kuliah di MAGISTRA UTAMA jember  pada tahun 2014-2015 dan pada angkatan yang ke 19 saya di Magistra Utama merasakan banyak perubahan tentang daya pikir saya yang membuat saya bisa mempunya banyak angan angan tinggi yang membuat pikiran saya tidak mati di jenjang SMA saja, Magistra Utama telah memberikan beberapa inti dalam meraih sukses untuk hhidup di dunia yang fana ini. Saya sendiri juga telah membuktikan bahwa perserta program yang Benar benar serius dalam pembelajaran maka akan mendapatkan pekerjaan secara cepat dan mudah bahkan sebelum LULUS sudah bekerja. Namun saya lebih Mengalihkan diri untuk tidak Bekerja dengan Orang dalam artian saya ingin menjadi PENGUSAHA. Jadi sampai sekarang saya tidak bekerja pada orang melainkan sedang melatih diri untuk menjadi jiwa seorang ENTREPRENEUR karna memang di Magistra Utama ini bukan hanya Mencetak lulusan dengan ketrampilan yang di butuhkan di perusahaan namun di Magistra Utama ini juga memberikan bimbingan tentang WIRAUSAHA jadi tidak perlu khawatir bagi yang mau Jadi pengusaha kuliah saja di MAGISTRA UTAMA.

Jadi tunggu apa lagi..?
Segera daftarkan diri anda segera di MAGISTRA UTAMA terdekat atau bisa menghubungi CP yang tertera di setiap cabang kami bisa datang langsung ke tempat saudara/i untuk melakukan pendaftaran di rumah saudara/i.

Lau pendaftarannya bagaimana..?

Berikut cara pendaftarannya :

 1. Tamat atau lulus SMA/MA/SMK/Paket C.
 2. Foto copy ijazah atau tanda tamat ( bisa menyusul )
 3. Uang pendaftaran Rp 100.000,-.
 4. Semua jurusan SMA/MA/SMK dapat kami terima

Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi Website kami di www.magistrautama.co.id


Jadi tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda di MAGISTRA UTAMA kuliah yang hanya 1 tahun dan setelah lulus akan DI CARIKAN KERJA SAMPAI DAPAT(syarat dan ketentuan berlaku).
Segera datang langsung ke cabang terdekat sebelum kuota kehabisan karna kami membatasi pendaftar di setiap cabang dan akan kami tutup pada tanggal 9 Agustus 2015 dan mulai program pada tanggal 10 Agustus 2015.

Sukses sudah di depan mata ,setelah SMA jangan galau kulliah saja di MAGISTRA UTAMA.

Kami tunggu......












4 komentar:

  1. umur 30 thn lbh msh bisa d trima kuliah disitu kahhh

    BalasHapus
  2. Ada beasiswa kah di magistra utama? Misalkan bidikmisi atau kurang mampu?

    BalasHapus
  3. Itu lulusannya dapat ijazah atau sertifikat ya??

    BalasHapus
  4. Videoslots - Videoslots.cc
    Videoslots videoslots video slots. Videoslots video slot games. YouTube · Videoslots videoslot. Videoslots is a video slots website offering the chance to win over other youtube to mp4 players as well

    BalasHapus